Biodata Joe Sandy The Master

Nama : Joshua Sandy [Joe Sandy]
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tempat/Tanggal Lahir : Subang
, 02 April 1973

Biografi :

Joshua Sandy atau lebih terkenal dengan nama Joe Sandy adalah pemenang di ajang The Master, yang merupakan ajang pencarian bakat untuk para pesulap di Indonesia.

Pria kelahiran Subang, 2 April 1973 sebelum memutuskan jadi pesulap adalah seorang pekerja kantoran di sebuah bank. Setelah keluar dari profesinya, ia serius menekuni dunia entertainment dengan menjadi pembawa acara.

Namun sejak menjadi pemenang di The Master, Joe fokus sebagai pesulap 100%. Joe yang punya hobi membaca dan mempelajari banyak hal ini percaya membaca adalah jendela ke segala pengetahuan termasuk kekuatan pikiran. Oleh karenanya, genre sulap yang ia tekuni adalah mentalist.

Masa kecil Joe yang tak memiliki figur seorang ayah tak membuatnya lemah. Karena ia mendapat kasih sayang berlimpah dari almarhumah ibunya dan adiknya. Lewat pengetahuan-pengetahuan yang ia miliki, Joe berambisi untuk mengubah image mentalist yang menyeramkan dengan aksi-aksinya yang fun.

maaf ini mungkin tidak perlu dibahas juga.
karena tetapi mesin search engine sebut saja mbah google ini banyak yang nyari biodata Joe Sandy, terpaksa saya posting juga demi kebersamaan.

@info
selengkapnya :

untuk friendster joe sandy coba masuk disini:
http://profiles.friendster.com/87689930

untuk facebook joe sandy :
http://www.facebook.com/pages/joe-sandy/60717456049
untuk email maaf saya tidak bisa tahu lengkapnya.

untuk weblog joe sandy bisa dikunjungi di:
http://joesandymagic.blogspot.com


sumber :
http://selebriti.kapanlagi.com/joe_sandy/

0 Response to "Biodata Joe Sandy The Master"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme