Pintu Neraka Fenomena Alam Atau Kesalahan Manusia

Pintu Neraka. Sebuah judul serem untuk daerah yang selalu terbakar seperti neraka. Sebuah lubang yang terbakar terus menerus selama 35 tahun ini terjadi di Asia Tengah.

Namun fenomena alam ini dikait-kaitkan dengan asumsi para manusia akan ngerinya neraka yang selama ini ada di benak kita melalui ajaran agama kita masing masing. Apakah benar demikian, hanya Tuhan yang tahu.

Sebenarnya fenomena pintu neraka di Uzbekhistan ini terjadi pada tahun 1975 yang lalu. Pada awalnya para peneliti mengira di kawasan terjadinya lubang neraka ini terdapat sumber daya alam yang sangat melimpah. Namun setelah digali, ada lubang yang mengeluarkan gas yang beracun. Karena gas beracun ini membahayakan manusia,maka ada inisiatif untuk membakar lubang tersebut.


Namun semenjak hari pertama kali lubang tersebut dibakar hingga saat ini detik ini juga, api yang ditimbulkan dari lubang tersebut belumlah padam. Dari lubang kecil hingga sebesar 2 kali lapangan bola tersebut dapat diarasakan begitu panasnya bara api yang dihasilkan. Hingga banyak yang menyebutkan bahwa lubang ini merupakan "Pintu Neraka".

Penjelasan inipun saya dapat barusan dari Insert Investigasi di TV. Dijelaskan detailnya seperti itu, bagaimana menurut anda. Kalo menurutku, hampir sama seperti kejadian di lumpur lapindo. Semuanya karena human error alias kesalahan kita sendiri para manusia. Coba saja kalo kita tidak serakah, ingin mendapatkan sumber daya alam yang melimpah. Mak hal ini tak akan terwujud, namun nasi telah menjadi bubur.

Lihat saja Video Pintu Neraka dari youtube berikut ini.


0 Response to "Pintu Neraka Fenomena Alam Atau Kesalahan Manusia"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme