Video Kilatan Petir di Letusan Gunung Merapi

Video Kilatan Petir di Letusan Gunung Merapi. Gunung Merapi meletus untuk yang keempat kalinya pada Senin 1 November kemarin. Lihat video kilatan petir di atas kubah merapi. Video ini diambil oleh seorang relawan yang berda di Boyolali, terlihat jelas sekali kalo petir menari nari diatas gunung yang meletus ini.

Hingga kini belum ada yang bisa memastikan kapan Merapi akan tenang dan berhenti menyemburkan awan panas. Bahkan Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, Surono, menegaskan bahwa Merapi belum memberikan tanda akan diam.

Karena Merapi sulit ditebak, maka warga harus lah bertahan di barak pengungsian. Sejak pekan lalu, sudah 19.548 jiwa yang terpaksa meninggalkan rumah mereka untuk menghindari amuk Merapi.





Kita berdoa saja agar musibah yang melanda bangsa Indonesia ini akan segera berakhir. Namun tetap saja anda bisa berulang kali menonton Video Kilatan Petir Di Letusan Merapi ini, agar kita senantiasa ingat akan kecilnya kita ini dihadapan sang pemberi hidup dan kecilnya kita jika alam telah marah pada kita.

0 Response to "Video Kilatan Petir di Letusan Gunung Merapi"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme