Penis Kecil dan Kurus Membuat Wanita Capai Orgasme

Penis kecil dan kurus dapat memuaskan wanita hingga capai orgasme. Penis besar adalah impian setiap pria. Pasalnya, pria menjadi leluasa memuaskan pasangannya. Tapi jangan salah persepsi dulu, penis kecil kurus dapat memuaskan wanita hingga membuat wanita orgasme.

Siapa bilang pria yang memiliki penis kecil dan kurus tidak bisa membuat wanita meraih puncak kenikmatan seks? Menurut seksolog sebuah klinik di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Patti Britton PhD, kenikmatan dan kepuasan yang diperoleh wanita tidak serta merta ditentukan oleh ukuran penis pria.


"Jika memiliki keterampilan secara manual, lisan, dan sensual, maka pria dapat menghasilkan kenikmatan tingkat tinggi dan keberhasilan dalam ajang bercinta,” jelas Patti Britton PhD, seperti dilansir Everyday Health, Senin (12/7/2010).

Tapi untuk mendukung aksi bercinta dengan pasangan, sambung Britton, pria juga bisa memanfaatkan intrumen seks.

”Perusahaan sex toy telah menciptakan lateks atau karet cincin yang cocok dipakai di sekitar Penis. Ketika Anda menggunakannya pada Penis saat penetrasi, ini dapat memberinya perasaan ’penuh’ pada Miss V-nya,” tambahnya.

Menurutnya, pria bisa merangsang area sensitif wanita saat bercinta, seperti klitoris dan G-spot. Kedua area ini mudah diakses, serta membuat wanita dalam hitungan detik dapat terangsang dan “basah kuyup” seketika.

"G-spot hanya sepertiga dari bagian dalam vagina. Bagi wanita yang cenderung berorientasi pada G-spot, Penis kecil atau pendek bisa melakukan pekerjaan itu (memuaskannya). Dan G-spot dapat menghasilkan kesenangan yang baik,” tukas Britton.

So buat yang punya penis kecil jangan minder, penis kecil dan kurus masih dapat memuaskan wanita.

0 Response to "Penis Kecil dan Kurus Membuat Wanita Capai Orgasme"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme