Rahasia Tubuh Ramping Agni Pratistha Walaupun Makan 5 Kali Sehari

Didepan banyak orang harus selalu tampil mempesona karena menyandang gelar Puteri Indonesia memang tak mudah. Kecantikan luar dan dalam pun harus senantiasa dirawat sebaik mungkin. Hal inilah yang dilakukan Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha yang selalu senantiasa memiliki tubuh ramping.

Memiliki tubuh ideal dengan proporsi berat badan 56 kg dan tinggi 178 cm, tak membuat Agni Pratistha malas berolahraga. Agni menganggap olahraga merupakan aktivitas wajib yang harus dilakukan setiap hari.

“Aku lari, bersepda harus tiap hari. Karena itu aku makannya kuat banget. Sehari 5 kali (karena maag), 2 kali snack, 3 kali makan besar. Kadang kadang snacknya berubah jadi besar,” tutur Agni saat berbincang dengan okezone dalam acara Pond’s Pure White Festival “Celebrating the Breakthrough in Beauty” di Oval Atrium Epicentrum Walk Rasuna, Kuningan, baru-baru ini.

Agni memaparkan, menurut penelitian orang yang tidak makan karbohidrat dalam seminggu itu bisa mengakibatkan kurang konsentrasi. Apalagi kurang dari manfaat vitamin. Alasan inilah yang membuatnya tidak takut konsumsi karbohidrat. Namun, ada satu jenis makanan yang diatur Agni saat mengonsumsinya. Apa itu?

“Daging merah aku kurangi, karena memang enggak begitu bagus,” jelasnya

Tak hanya rajin menjaga bentuk tubuh, dara yang pernah mengikuti Cosmogirl of the Year tahun 2003 ini juga rajin merawat kulit.

“Suka panggil tukang pijat (untuk lulur). Lulur tradisional, dari mama. Harus zaitun, ngeracik sendiri. Kalau bahan untuk lulur, itu eyang yang buatin. Minyak zaitun dan kunyit digerus. Sebulan 2 kali, kalau lagi butuh banget,” tukas adik dari Sigi Wimala tersebut.

Ternyata seperti itu rahasianya agar tetap langsing dan ramping walaupun makan 5 kali sehari :)

0 Response to "Rahasia Tubuh Ramping Agni Pratistha Walaupun Makan 5 Kali Sehari"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme