Zodiak Hari Ini 5 - 11 Juli 2010

Zodiak hari ini periode tanggal 5-11 Juli 2010. Ramalan bintang ini berdasarkan zodiak yang menyertai hari kelahiran anda.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Jika tiba-tiba ada orang ketiga yang datang bagai orang tak diundang, jangan keburu kebakaran jenggot. Pikirkan tindakan bijak Anda, jangan sampai malah sikap Anda memperburuk keadaan. Mungkin saja orang tersebut justru orang baru yang akan berperan penting di dalam hidup Anda.


Cinta: Tanggapi kabar yang kurang sedap di minggu ini dengan sikap dan pikiran yang positif. Jangan biarkan Anda malah emosi dan lepas kendali, Anda mungkin berpikir bahwa Anda sendirian, tetapi tengok kembali keluarga dan sahabat Anda.

LEO (23 Juli–22 Agustus)

Umum: Tahun ini merupakan masa-masa untuk melakukan pengendalian diri. Disarankan untuk lebih banyak menahan diri dan mengurangi aktivitas dan pergerakan baik dalam hal bisnis, pekerjaan maupun keuangan.

Cinta: Dalam hal cinta kasih, sebagian besar kaum Leo yang sudah berpasangan akan merasakan kejenuhan sedangkan bagi yang masih sendiri mereka mulai jenuh dengan kesendirian.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Tahun ini merupakan tahun pengendalian diri bagi sebagian besar kaum wanita. Kondisi emosional, mood dan fisik cenderung mudah terasa lelah dan tertekan. Agar tidak mudah terombang-ambing oleh masalah, disarankan untuk banyak melekukan intropeksi diri.

Cinta: Muncul niat untuk memperbaiki hubungan dan komunikasi dengan pasangan masing-masing. Mungkin Anda mencium sedikit bau kecurangan di dalam hubungan Anda dan si dia. Tetapi jika Anda langsung main tuding, maka tak akan ada baiknya bagi hubungan bukan?

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Anda boleh berpikir bahwa hidup Anda berat, masih banyak keinginan yang belum Anda capai. Tetapi mungkin Anda sudah mencapai keinginan tersebut, hanya hasilnya tak sesuai dengan apa yang Anda bayangkan. Dalam hal yang satu ini, sebaiknya Anda lebih bersyukur dan mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa.

Cinta: Jika Anda single, tak ada salahnya kok membalas pandangan matanya. Siapa tahu dia punya kegemaran yang sama dengan Anda.

SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Umum: Tahun 2010 merupakan masa-masa dimana sebagian besar kaum Scorpio disarankan untuk banyak mempelajari situasi dan kondisi serta mengambil pelajaran kegagalan di tahun-tahun sebelumnya agar kegagalan dan kekecewaan tidak akan terulang kembali di tahun ini.


Cinta: Banyak diantara kaum Scorpio baik yang masih sendiri maupun yang sudah berpasangan merasakan kegelisahan dan kesepian. Masih ragu? Itu wajar kok. Keraguan itu janganlah Anda jadi mundur selangkah demi selangkah.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)


Umum: Anda memang sosok bintang yang selalu bisa cemerlang di tengah keramaian. Anda dapat membuat orang-orang di sekitar Anda ceria. Tetapi ini berarti juga sebuah beban bagi Anda, karena saat tiba-tiba Anda kehilangan mood, mereka akan memaksa Anda untuk tetap ceria, sedangkan Anda juga punya perasaan dan bisa menjadi sedih sama seperti mereka. Jadi jika hal ini terjadi di akhir minggu nanti, pasanglah tampang ceria dan katakan bahwa Anda punya acara sendiri yang mungkin hanya ingin Anda habiskan seorang diri. Mereka akan mengerti.

Cinta: Anda masih saja jomblo dan sendiri? Jangan khawatir, masih ada sahabat-sahabat masih ada yang selalu menghibur dan setia menemani Anda. Lebih baik nikmati saja kesendirian Anda dan manfaatkan waktu terbaik bersama sahabat-sahabat Anda. Bagi Anda yang berpasangan tak perlu khawatir jika memang Anda sedang ingin sendiri, si dia bisa mengerti kok.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Asyik dengan pekerjaan sih boleh saja, tetapi bukan berarti Anda jadi lebih suka menyendiri dan kemudian melupakan betapa pentingnya bersosialisasi bukan? Keluarlah dari persembunyian dan nikmati waktu dengan beberapa sahabat yang sudah lama merindukan kemunculan Anda. Jangan biarkan Anda hidup hanya dalam atmosfer stres dan akhirnya malah menghancurkan diri Anda sendiri.

Cinta: Anda sedang menapaki suatu proses penting di dalam hidup Anda, dan beberapa saat lagi Anda tiba pada penyelesaian dan bukanlah hal yang buruk bukan? Anda punya batasan waktu dimana Anda tak bisa hanya mencoba-coba dan bermain-main saja. Suatu saat waktu itu akan habis dan Anda akan tahu berapa nilai yang Anda kumpulkan atas usaha Anda.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Minggu ini adalah saat yang tepat untuk melebarkan sayap dan mencoba kemampuan Anda. Manfaatkan relasi yang akan membuka jalan pertemuan Anda dengan banyak orang-orang baru. Jangan malu untuk membuka pembicaraan karena ini sangat penting bagi karir Anda.


Cinta: Single, hmmm....? Tampaknya ia adalah orang baru yang selama ini Anda tunggu-tunggu. Ketertarikan Anda sama seperti ketertarikan dirinya. Jika memang Anda merasa nyaman dan penasaran, kenapa Anda tak mencoba mengenali si dia lebih dalam? Bagi Anda yang berpasangan sudah berhubungan lama bukan berarti akan dibiarkan begitu saja. Selalu buat hubungan Anda baru dengan acara kencan yang istimewa. Jika tidak di tempat biasa, Anda bisa kan mencari tempat yang baru dan sama menyenangkannya.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Membalas ulah tak baik seseorang dengan sikap yang tak baik pula sama halnya dengan membenarkan sikapnya. Untuk itu biarkan saja dia berbuat tak baik pada Anda. Tetap tunjukkan sikap bijak dan dewasa Anda. Bersaing secara sehat memberikan keuntungan yang jauh lebih baik ketimbang bersaing tak sehat. Namun jika ia menekan Anda dan melakukan hal buruk, jangan biarkan.


Cinta: Kaum Pisces minggu ini dilanda gundah dan kebingungan, baik mereka yang sudah memiliki pasangan maupun belum. Terkadang dihadapkan dengan terlalu banyak pilihan justru akan membuat diri sendiri jadi bingung. Jika saat ini hal itu yang Anda rasakan, maka jangan terburu-buru membuat sebuah keputusan. Tunda sampai Anda benar-benar merasa yakin.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Berjalan melawan arus bukanlah strategi bijak yang akan membawa Anda menuju kesuksesan. Memang sih mungkin cara tersebut adalah jalan tersingkat, tetapi tanpa Anda pertimbangkan lagi, justru langkah Anda akan terhenti. Ikuti saja arus sungai yang mengalir, kemana pun aliran itu akan membawa Anda. Ada manis, ada pula getirnya, namun dipastikan perjuangan Anda tak akan sia-sia. Syukurilah apa yang ada saat ini, setidaknya nasib Anda tak seperti rekan Anda yang minggu ini akan mengalami kesedihan dan kekecewaan mendalam. Siapkan juga waktu untuknya ya, mungkin dia butuh perhatian dan keberadaan Anda.

Cinta: Tak ada salahnya kok untuk introspeksi dan minta maaf terlebih dahulu. Memang apa yang Anda coba lakukan adalah demi kebaikan, tetapi belum tentu cara yang Anda gunakan cocok untuk semua orang, termasuk si dia. Bisa jadi dia punya cara khusus yang berbeda dan lebih nyaman menurutnya, ya kan?

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Anda masih berada pada ujian level kesabaran. Dan tentu saja level ini tidak mudah untuk dilewati. Semua terasa berat dan ingin melilit Anda, tetapi jangan khawatir karena ada orang yang akan membantu Anda. Ia akan muncul di pertengahan minggu. Jangan lantas bergantung pada orang lain saat pertolongan datang. Tetapi belajarlah untuk mandiri dan kuat menghadapi semua ujian. Tetap berpikir agar Anda punya banyak kekuatan menjalani hari-hari Anda. Apapun masalahnya, pikiran yang positif akan membantu Anda menemukan jalan keluar kok.

Cinta: Anda yang sedang patah hati, sebaiknya tak menyembunyikan diri. Lakukan kegiatan yang positif dan tunjukkan bahwa Anda bukan sosok lemah tak berdaya. Hati Anda tak terbuat dari tanah liat kok, jadi seharusnya Anda bisa menghadapi kejadian yang baru Anda rasakan.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Semuanya serasa seperti kebetulan. Saat menonton film, isinya film romansa. Saat membaca novel, isinya juga romansa. Sampai saat sedang berkumpul dengan sahabat pun isinya soal cinta-cintaan. Tetapi memang tak dipungkiri, walaupun mungkin saat ini di hati Anda sadang kosong, pikiran Anda sedang melayang-layang pada satu sosok yang muncul di benak Anda. Yah, Anda tahu siapa dia bukan? Jangan takut untuk memikirkannya, dan tak perlu sampai takut kehilangan. Jika toh si dia bukan untuk Anda, setidaknya Anda masih bisa menikmati senyumannya itu kan?

Cinta: Kata kunci minggu ini adalah flirting. Dan memang tak Anda tak bisa lepas dari kata itu sepanjang minggu. Walaupun mungkin Anda tak tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari, nikmati saja masa-masa itu. Namun ingat untuk tetap mengontrol diri ya, jangan sampai flirting itu mendatangkan masalah bagi diri Anda. Berpasangan: Anda sudah yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih penting? Go on! Jika Anda masih ragu-ragu, dan berharap cinta sejati? Tanyakan saja pada hati Anda!

0 Response to "Zodiak Hari Ini 5 - 11 Juli 2010"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme